Sukses

Dapat Piala IBOMA 2019 Jadi Kado Ulang Tahun Terindah Sissy Priscillia

Sissy Priscillia meraih piala kategori pemeran utama wanita lewat film Milly & Mamet yang masuk penilaian IBOMA 2019 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Keba‎hagiaan tengah menyelimuti Sissy Priscillia. Tepat di ulang tahunnya ke -34 Sissy Pricillia mendapatkan kado terindah dalam hidupnya.

Ia berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2019 lewat perannya dalam film Milly & Mamet.

Sissy berhasil mengalahkan 4 nomine seperti Eriska Rein, adiknya sendiri Vanesha Prescilla, Maudy Koesnaedi dan juga Luna Maya yang juga masuk ke dalam penilaian IBOMA 2019.

"Terimakasih buat teman-teman dan juga produser Starvision, Ernest dan semuanya yang terlibat dalam film ini. Alhamdulilah ini hari ulang tahun saya dan ini kado terbaik," ujar Sissy Priscillia di atas panggung IBOMA 2019 yang digelar SCTV di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satu Bulan Syuting

Sissy Priscillia tak lupa mengucapkan terimakasih buat suami dan kedua anaknya, yang mau mengerti dengan pekerjaannya sebagai aktris. Terlebih saat syuting film Milly & Mamet, Sissy Priscillia harus meninggalkan mereka selama hampir satu bulan.

‎"Terimakasih buat suami dan anak saya yang rela ditinggal selama 20 hari untuk syuting film ini," kata kakak kandung Vanesha Prescilla.

Film Milly & Mamet merupakan film spin off Ada Apa Dengan Cinta yang digarap oleh dua rumah produksi Starvision Kharisma Plus dan Miles Films.

Film tersebut disutradarai oleh komika yang Ernes Parakasa dan masuk ke dalam 10 judul film terlaris 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini