Donny Damara Raih Piala Pemeran Pendukung Pria Terbaik IBOMA 2019

Oleh Sapto Purnomo pada 06 Apr 2019, 10:40 WIB
Diperbarui 06 Apr 2019, 10:40 WIB
[Bintang] Donny Damara
Perbesar
Donny Damara, pemain film Guru Ngaji. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Donny Damara bersaing dengan empat nomine lainnya seperti Edward Akbar, Bintang Emin, Manda dan Verdi Soelaiman untuk memperebutkan piala kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Indonesin Box Office Movie Awards atau IBOMA 2019‎.

Dan, lewat aktingnya dalam film A Man Called Ahok Donny Damara berhasil meyakinkan dewan juri dan meraih penghargaan sebagai Pemaran Pendukung Pria Terbaik.

Mantan foto model di era tahun 1980-an ini menyingkirkan empat nomine lainnya. Namun sayangnya, Donny Damara tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut di panggung IBOMA 2019 yang digelar d Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam.

Penghargaan diwakilkan oleh produser film A Man Called Ahok, Ilya Sigma.

"Alhamdulilah dapet tapi mas Donny enggak bisa hadir dia nitip ke saya ,kayaknya dia sudah atau akan menang," ujar Ilya di atas panggung IBOMA 2019, Jumat malam.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terima Kasih

Poster film A Man Called Ahok (Instagram/ vjdaniel)
Perbesar
Poster film A Man Called Ahok (Instagram/ vjdaniel)

Tak lupa Donny Damara yang diwakilkan oleh Ilya mengucapkan terimakasih pada SCTV dan dewan juri yang telah memilihnya sebagai yang terbaik di IBOMA 2019. Ia juga mengucapkan terimakasih buat pencinta film Tanah Air yang telah menonton film A Man Called Ahok.

"Dia (Donny Damara) juga mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan penonton Indonesia," kata Ilya.

Film A Man Called Ahok juga diperankan oleh Daniel Mananta sebagai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok Film tersebut berhasil ditonton lebih dari 1,4 juta penonton pencinta film Tanah Air dan masuk sebagai salah satu dari 10 film terlaris 2018 yang dinilai dewan juri IBOMA 2019 SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya