Sukses

Lama Tak Masuk Nominasi, Marini Soerjosoemarno Senang Dapat Piala IBOMA 2019 SCTV

Marini Soerjosoemarno menyingkirkan nomine lainnya, seperti Hannah Al Rashid dalam IBOMA 2019 di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Aktris lawas Marini Soerjosoemarno berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Awards atau IBOMA 2019. ‎

Digelar SCTV di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019), Marini Soerjosoemarno yang bermain dalam film horor Asih, ‎berhasil menyingkirkan Hanna Al Rasid dan tiga wanita lainnya di IBOMA 2019 seperti, Aminah Cendrakasih, Ruth Marini dan Siti Nursanti.

Buat Marini Soerjosoemarno, penghargaan tersebut sangat berarti. Sebab sudah lama dirinya tidak masuk dalam nominasi ajang untuk insan film‎ Tanah Air apapun.

Meski tak menyebutkan berapa lamanyan namun Marini Soerjosoemarno senang mendapat penghargaan di IBOMA 2019.

"Bismilah, terimakasih buat Allah Subhana Wata'alla. Sudah lama saya enggak masuk nominasi. Dan akhirnya dapat piala," kata ibunda penyanyi Shelomita ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juri-juri Hebat

Ucapan terimakasih ia berikan buat rumah produksi MD Pictures ‎yang menggarap film Asih, yang mengantaran Marini menerima piala. 

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih buat SCTV yang menggelar IBOMA 2019, dan para juri yang memilihnya sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2019. Dalam deretan dewan juri ada Reza Rahadian, Hanung Bramantyo dan lain-lainnya.

"Terimakasih buat MD, SCTV, buat juri- jurinya hebat-hebat,"

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut, Marini menjadikannya sebagai pemicu ‎agar dirinya semakin lebih baik lagi kedepannya.

"Terimakasih ini akan jadi pemicu saya untuk lebih baik lagi meski usia saya baru 17 tahun, terimakasih buat semuanya," kata Marini.

IBOMA digelar tiap tahun oleh SCTV. Di tahun keempat ini tercatat ada 10 judul film terlaris 2018 yang dinilai oleh dewa juri untuk meraih piala di 12 kategori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini