Sukses

Lewat Si Doel The Movie, Rano Karno Sabet Penghargaan Penulis Skenario Terbaik IBOMA 2019

IBOMA 2019 digelar SCTV, Jumat (5/4/2019) malam

Liputan6.com, Jakarta Rano Karno berhasil menyabet penghargaan di Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam

‎Ia meraih penghargaan sebagai Penulis Skenario Tebaik IBOMA 2019.

Dalam kategori tersebut, Rano Karno berhasil menyingkirkan ‎empat nominee yang bersaing untuk memperebutkan kategori tersebut seperti, Johanna Watimena, Putrama Tuta, Titien Matimena dan Pidi Baiq dan juga Ernest Prakasa.

‎"Terimakasih buat dewan juri, dan keluarga si Doel," kata Si Doel di atas panggung IBOMA 2019, Jumat malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usia Tak Muda

Dengan penghargaan yang didapatkan, Rano Karno ingin tetap berkarya di usianya yang tak lagi muda. Ia akan memberikan yang terbaik buat industri film Tanah Air.

"Semoga disisa hidup ini kita bisa menjadi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Rano Karno.

Film Si Doel The Movie yang diproduksi Falcon Pictures berhasil meraih lebih dari 1,7 juta penonton dan menempati urutan ke-4 film terlaris tahun 2018.

Film tersebut merupakan lanjutan dari sinema Si Doell Anak Sekolahan yang sempat tenar sebagai sinetron di era tahun 1990-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.