Sukses

Soal Tudingan Rekayasa Pacaran, Vicky Prasetyo Serahkan ke Warganet

Alasan klise 'tak lagi cocok' menjadi hal yang disampaikan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan sempat berpacaran dan bertukar cincin. Namun tak sampai seminggu, Vicky mengaku telah putus. Alasan klise 'tak lagi cocok' menjadi hal yang disampaikan Vicky Prasetyo.

Melihat betapa cepatnya hubungan mereka berlangsung, kembali timbul anggapan semua hanya settingan. Pasalnya apa yang dilakukan Vicky Prasetyo memang selalu menuai kontroversi settingan.

"Ya namanya tolak ukur dalam kehidupan itu nggak bisa kita lihat. Biar bagaimanapun ya itu sudah jadi kisah hidup. Jadi pendapat mereka tentang apapun penilaiannya kita serahkan kepada masyarakat dan netizen," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respect

Melangsungkan acara 'persembahan cinta' yang bisa dibilang mewah, hubungan Vicky dan Anggia ternyata tak berlangsung lama. Meski demikian ia mengaku tak mau menyimpan dendam pada sang mantan.

"Tapi bagiku tetaplah aku harus respect sama mantan pasangan aku Anggia, karena pernah menjadi nenek gayung di hati aku," jawab Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Settingan?

Anggia Chan juga memiliki karier di bidang hiburan sebelum pacaran dengan Vicky. Ia merupakan mendalami dunia tarik suara dan modeling. Apakah memang hanya settingan demi menaikkan popularitas Anggia?

"Enggak tahu lah, kan barometer yang bisa merasakan dia, cuma minimal pastilah orang akan tahu kalau mantannya Vicky Prasetyo, mungkin dia merasakan juga," pungkas Vicky.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini