Sukses

Ruben Onsu Siap Perbaiki Masjid yang Terhenti Pembangunannya

Ruben Onsu siap menolong masyarakat yang mengalami kesusahan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dikenal memiliki sifat yang dermawan dan suka menolong orang lain. Dan ketulusannya membantu sesama kembali tampak di postingan Instagramnya baru-baru ini.

Ketika ia mengunggah foto bersama Sarwendah yang tengah hamil anak kedua mereka, Ruben Onsu mendapatkan satu komentar dari netizen. Pengguna Instagram itu bertanya kepada Ruben, apakah bisa membantu pembangunan Masjid di daerahnya yang terhenti.

"Mas Ruben, di daerah saya ada Masjid yang terhenti pembangunannya. Kiranya mas Ruben berniat untuk membantu, agar Masjidnya bisa kami pakai untuk salat tarawih dan salat Ied saat Lebaran nanti ????," tulis sang netizen.

Pertanyaan dari netizen ini pun dibalas oleh Ruben Onsu. Ia meminta kepada sang netizen untuk menghubungi timnya guna mendapatkan keterangan lebih lanjut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbaca

Meski ada ratusan komentar yang masuk ke akun Instagram pribadinya. Namun ternyata permintaan tolong dari netizen itu terbaca oleh presenter berbagai acara televisi ini.

"Boleh banget, bisa tolong DM tim saya @oja** atau @heidyh***na yaaaaa," balas Ruben.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Sikap dermawan dari Ruben ini membuat para netizen merasa bahagia. Bahkan tak sedikit yang mengaku menangis karena melihat kebaikan hati Ruben.

Meski bukan Muslim, tetapi Ruben ikhlas membantu sesama tanpa memandang siapa orangnya dan agamanya. Ia menunjukkan kebaikan tanpa memilih siapa yang dibantu.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini