Sukses

Film Milly & Mamet Raih Kategori Ensamble Talent Terbaik IBOMA 2019

Film Milly & Mamet berhasil menyingkirkan 4 pesaingnya seperti, Dilan 1990, SI Doel The Movie, Suzzana Bernapas Dalam Kubur, dan Wiro Sableng di IBOMA 2019 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Film Milly & Mamet kembali mendapatkan penghargaan IBOMA 2019. Setelah meraih Sountrack Terbaik, film yang disutradarai Ernest Prakasa ini menyabet penghargaan Ensamble Talent Terbaik di IBOMA atau Indonesian Box Office Awards tahun ini.

Dalam kategori tersebut, film Milly & Mamet berhasil menyingkirkan 4 pesaingnya seperti, Dilan 1990, Si Doel The Movie, Suzzana Bernapas Dalam Kubur, dan Wiro Sableng.

Reza ‎Servia produser Starvision, kembali naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Dengan wajah bahagia, Reza Servia merasa bangga filmnya kembali mendapat penghargaan di IBOMA 2019.

‎"Terima kasih buat SCTV ini untuk kita semua yang terlibat dalam film ini," kata Reza perwakilan Milly & Mamet di atas panggung IBOMA 2019, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terimakasih

Tak banyak kata yang diucapkan Reza Servia saat berada di atas panggung. Yang pasti ia mengucapkan terimakasih buat semua yang terlibat dalam film yang diproduserinya. 

"Pokoknya buat semua yang terlibat terimakasih," kata Reza.

Ajang IBOMA 2019 merupakan ajang tahunan yang digelar SCTV. Ini merupakan tahun ke empat, IBOMA 2019 untuk memberikan penghargaan buat insan perfilman Indonesia. Dalam ajang tahunan yang keempat  ini, ada 12 kategori yang akan diperebutkan dari 10 film terlaris sepanjang 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.