John Mayer Buka Konser di Jakarta Lewat Lagu Belief

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Apr 2019, 21:45 WIB
Diperbarui 06 Apr 2019, 13:16 WIB
John Mayer

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang telah ditunggu-tunggu sejak sore akhirnya tiba. John Mayer menyapa para penggemarnya di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (5/4/2019) malam dalam konser John Mayer Asia Tour 2019. 

Tepat pukul 20.00 WIB, John Mayer muncul di panggung yang langsung disambut oleh sorak sorai para penggemarnya. John Mayer membuka penampilannya lewat lagu "Belief". 

Dalam konser tersebut, John Mayer terlihat sangat santai dengan t-shirt hijau dan jeans panjang. Di lagu kedua, John Mayer membawakan lagu Helpless. Seisi hall di venue konser tersebut begitu terbawa dengan suasana yang dihadirkan John Mayer. 

Lagu ketiga giliran Love On The Weekend yang dipilih John Mayer untuk nomor andalan dalam menghibur penggemarnya di Indonesia.

 

2 of 2

Perasaan

John Mayer
John Mayer gelar konser di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat, 5 April 2019

Di sela aksi panggungnya, John Mayer menyampaikan perasaannya bisa menggelar konser di Indonesia.  

"Saya sangat senang bisa bertemu kalian. Saya telah membaca banyak e-mail dari kalian. Dan akhirnya, kita bisa berada di sini,” kata John Mayer dari atas panggung. 

Moving On And Getting Over, Guess I Just Feel Like, dan Something Like Olivia pun langsung menyambung aksi John Mayer. Suasana venue konser pun semakin semarak saat John Mayer beberapa kali memamerkan aksi solo gitarnya. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait