Jelang Konser, John Mayer Tanya Hal Ini pada Fans Indonesia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 05 Apr 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 06 Apr 2019, 10:16 WIB
John Mayer

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam, John Mayer akan bertatap muka dengan para penggemarnya di Tanah Air. Seperti diketahui, John Mayer akan menggelar konser bertajuk Australia & Asia Tour 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (5/4/2019) malam.

Sebelum konser, John Mayer telah lebih dulu menyapa para penggemar di Indonesia lewat akun Instagram pribadinya. Penyanyi 41 tahun ini mengunggah gambar ilustrasi dirinya berlatarkan tempat ikonik di Jakarta.

"Hello," tulis John Mayer di Instagram Storiesnya, Kamis (4/4/2019).

Tak cuma itu saja, John Mayer juga membuat poling di Instagram Stories tentang lagu apa yang paling ingin didengar oleh penggemar Tanah Air.

2 of 3

Pilih Lagu

John mayer
[Foto: Instagram John Mayer]

"Jakarta! What song would you reather hear tonight," tanya John Mayer, Jumat (5/4/2019) sore.

Pilihannya ada dua lagu, yaitu "Edge of Desire" dan "Dreaming With a Broken Heart".

3 of 3

Kunjungi 4 Negara

Gaya Santai John Mayer yang Bakal Konser di Indonesia
Penanyi yang memiliki suara merdu dan jago bermain gitar ini kerap menggunakan kaos santai. seperti saat ia tengah jalan-jalan menggunakan kaso berwarna merah muda dan jelana putih pendek. semakin casual yang dipadukan dengan kacamata (Sumber: Kapanlagi/splash)

John Mayer telah mengunjungi 6 kota dengan 4 negara berbeda di Australia dan Asia. Sejauh ini ia sudah menyambangi Auckland (Selandia Baru), Brisbane (Australia), Melbourne (Australia), Sydney (Australia), Singapura, dan yang terakhir adalah Bangkok (Thailand).

Di Indonesia, John Mayer diprediksi akan membawakan 24 lagu dengan setlist berbeda dari setiap negara yang telah dikunjunginya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by