Sukses

Jelang Konser, John Mayer Tanya Hal Ini pada Fans Indonesia

John Mayer akan konser di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam, John Mayer akan bertatap muka dengan para penggemarnya di Tanah Air. Seperti diketahui, John Mayer akan menggelar konser bertajuk Australia & Asia Tour 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (5/4/2019) malam.

Sebelum konser, John Mayer telah lebih dulu menyapa para penggemar di Indonesia lewat akun Instagram pribadinya. Penyanyi 41 tahun ini mengunggah gambar ilustrasi dirinya berlatarkan tempat ikonik di Jakarta.

"Hello," tulis John Mayer di Instagram Storiesnya, Kamis (4/4/2019).

Tak cuma itu saja, John Mayer juga membuat poling di Instagram Stories tentang lagu apa yang paling ingin didengar oleh penggemar Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Lagu

"Jakarta! What song would you reather hear tonight," tanya John Mayer, Jumat (5/4/2019) sore.

Pilihannya ada dua lagu, yaitu "Edge of Desire" dan "Dreaming With a Broken Heart".

3 dari 3 halaman

Kunjungi 4 Negara

John Mayer telah mengunjungi 6 kota dengan 4 negara berbeda di Australia dan Asia. Sejauh ini ia sudah menyambangi Auckland (Selandia Baru), Brisbane (Australia), Melbourne (Australia), Sydney (Australia), Singapura, dan yang terakhir adalah Bangkok (Thailand).

Di Indonesia, John Mayer diprediksi akan membawakan 24 lagu dengan setlist berbeda dari setiap negara yang telah dikunjunginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini