Sukses

Jadi Bintang Iklan Minuman, Kareena Kapoor Dapat Bayaran Fantastis

Jumlah ini di atas rata-rata nilai kontrak iklan Kareena Kapoor untuk brand lain.

Liputan6.com, Mumbai - Popularitas Kareena Kapoor tak perlu dipertanyakan. Berkat sejumlah film-filmnya yang sukses, namanya kini dikenal oleh fans dari penjuru dunia.

Tak heran, sejumlah perusahaan besar pun tertarik menggaet Kareena Kapoor untuk menjadi bintang iklan mereknya. 

 

Alhasil, hal ini membuat bayaran kontrak iklan Kareena Kapoor terbilang tinggi. Namun baru-baru ini, nilai kontrak iklan istri Saif Ali Khan ini jadi bahan pembicaraan publik. Pasalnya, nilai kontrak dari produk minuman tersebut terbilang fantastis.

Berapa nilai kontrak yang didapatkan Kareena dari produk minuman ini? Sebuah sumber menyatakan bahwa ibu satu anak itu mendapatkan bayaran Rs 11 crore atau sekitar Rp 22 miliar.

Dilansir dari Pinkvilla, Jumat (5/4/2019), jumlah yang diterima Kareena ini adalah nilai untuk rentang masa kontrak satu tahun. Nilai tersebut termasuk bayaran untuk pemotretan dan promo produk selama setahun penuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Kali Lipat Biasanya

Jumlah ini di atas rata-rata nilai kontrak iklan Kareena Kapoor untuk brand lain. Biasanya, ia mendapatkan bayaran sekitar Rs 5 - 6 crore atau kurang lebih Rp 10 miliar - 12 miliar per tahun untuk satu brand. Sementara nilai iklan minuman ini dua kali lipat dari kontrak yang biasa ia tanda tangani.

"Pihak brand sudah ngobrol dengan Kareena selama beberapa waktu. Mereka setuju untuk membayar Kareena sebanyak Rp 22 miliar untuk satu tahun. Kareena terpilih karena ia bukan hanya aktris, tetapi juga seorang ibu. Pas untuk produk ini yang memang ditujukan untuk anak-anak," ungkap sumber tersebut kepada Pinkvilla.

Setelah tanda tangan kontrak, Kareena akan memulai syuting iklan untuk televisi pada pekan depan. Sementara jadwal lainnya akan menyusul, sesuai dengan kontrak yang mereka sepakati.

3 dari 3 halaman

Karier yang Panjang

Sepanjang 18 tahun Kareena Kapoor berkarier di Bollywood, ia sudah menjadi brand ambassador untuk kurang lebih 15 brand di India dan luar negeri. Dan hampir semua brand itu setia menggunakan Kareena sebagai bintang iklan.

Sumber: Kapanlagi.com/  Wulan Noviarina Anggraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.