Sukses

Evi Masamba Ungkap Akar Permasalahannya dengan Suami

Evi Masamba curhat soal keadaan hubungannya dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masa kehamilan, Evi Masamba terlibat pertengkaran hebat dengan suaminya, Arif hajrianto. Saat ini keduanya bahkan tinggal secara terpisah. Arif di Makassar, sementara Evi di Jakarta.

Saat diundang dalam acara talk show, Evi Masamba mengungkap penyebab dari pertengkaran antara dirinya dan suami. Evi meyakini bahwa masalahnya berawal dari ketidakstabilan emosi dirinya karena sedang hamil.

Ya, sejak awal masa kehamilan, Evi Masamba mengaku mudah sekali marah. Tak hanya kepada suaminya saja, tapi juga kepada banyak orang di sekitarnya.

"Kemarin sebenarnya masalah sepele aja sih ya. Mungkin karena bawaan Evi yang lagi hamil atau kenapa karena Evi ngerasain sendiri dari sebulan pertama sama kedua kok aku ngerasainnya suka marah, sensitif sama orang," papar Evi Masamba dalam acara Morning Show, Kamis (4/5/2019).

"Mungkin suami aku enggak suka aku yang suka cerewet, marah, akhirnya ada perkataan aku yang membuat dia tersinggung," Evi Masamba menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal Terpisah

Evi Masamba memahami bahwa untuk sementara, tinggal terpisah memang jalan terbaik yang dapat ditempuh keduanya. Ia takut masalah akan semakin berlarut-larut apabila masih tinggal di satu atap yang sama.

"Dia enggak ninggalin Evi, mungkin dia pergi biar enggak runyam gitu keadaan di rumah aku. Jadi dia pergi nenangin diri, aku juga nenangin diri aku," ia menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Pesan

Dalam program acara tersebut, Evi Masamba juga menyampaikan pesan kepada suaminya untuk selalu menjaga diri. Ia juga menyampaikan permohonan maaf.

"Pesannya baik-baik aja di sana, jaga diri, cepat balik lah. Dan pastinya Evi minta maaf kalau salah ngomong, sampai bikin lari ke masalah. Maklum istrinya lagi hamidun," ucapnya sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini