Perceraian Tak Kunjung Kelar, Brad Pitt Kesal dengan Angelina Jolie

Oleh Liputan6.com pada 05 Apr 2019, 19:40 WIB
Diperbarui 07 Apr 2019, 18:13 WIB
[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie, hingga kini belum juga selesai. Padahal, Angie telah mengajukan gugatan cerai dari suami sejak dua tahun lalu.

Dilaporkan, Brad Pitt mulai frustasi atas kasus perceraiannya dengan Angelina Jolie menyusul sikapnya yang mempersulit proses hukum.

"Brad frustasi dengan Jolie karena proses perceraian mereka berkepanjangan. Brad merasa Angie terus mempersulit dan tidak mau kompromi dengan apapun. Brad kesal dan merasa perceraian itu seharusnya sudah selesai sejak lama," ungkap seorang sumber, dilansir Hollywoodlife, Jumat (5/4/2019).

Brad Pitt menyatakan proses perceraian itu tidak hanya menghabiskan waktu dan tenaga tapi juga menambah biaya untuk pengacara. Brad ingin segera melupakan masa lalunya bersama Angelina Jolie. 

 

2 of 3

Marah

[Bintang] Brad Pitt - Angelina Jolie
Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum juga usai. Kini Angelina Jolie bahkan menyesali hubungannya dengan Brad. (CARL COURT AFP)

"Walaupun Brad tidak tertarik untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang Angie, terutama di dekat anak-anak mereka, dia maraha karena Angie enggan untuk segera menyelesaikannya. Pertempuran yang berkepanjangan terus menyita waktu, energi, dan biaya pengacara," jelas sumber tersebut.

Sebelumnya, TMZ melaporkan bahwa pengacara Angelina Jolie, Laura Wasser berhenti karena merasa perceraian tersebut menjadi terlalu penuh dengan kebencian. 

3 of 3

Hambatan

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Seorang sumber mengungkapkan Angelina Jolie benar-benar diliputi kemarahan sehingga menjadi sangat tidak masuk akal.

Proses perceraian keduanya dinilai banyak menghadapi hambatan. Mereka dilaporkan telah mengesampingkan perbedaan demi anak-anak.

"Mereka berdua memutuskan untuk mencoba dan mengesampingkan perbedaan mereka dan melakukan apapun untuk membesarkan anak-anak di lingkungan yang sehat," lanjutnya. (Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓