Sukses

Usai Benyamin: Biang Kerok, Delia Husein Nyanyi Lagu EDM

Delia Husein mengaku sudah hobi menyanyi sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Delia Husein dikenal berpasangan dengan Reza Rahadian di film Benyamin: Biang Kerok. Kini, Delia muncul kembali. Bukan dengan filmnya, melainkankan karya terbarunya di dunia tarik suara.

Berkolaborasi dengan Ikki Witjaksono alias CVX, Delia Husein menghadirkan sebuah single yang berjudul "Trust". Jangan kaget, Delia menyanyikan lagu dengan nada soulful RnB dan dipadukan dengan Electronic Dance Music (EDM).

"Kenapa mau nyanyi lagu ini, karena masih jarang banget yang menyanyikan lagu RnB. Pasarnya memang masih kurang banyak. Makanya mau nyobain RnB dan hiphop berbahasa Inggris kayak Raisa," ujar Delia Husein saat jumpa pers rilis 4 single Uprising di RBOJ cafe, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyanyi

Dunia tarik suara memang tak asing bagi Delia Husein. Dirinya mengaku sudah menyanyi sejak kecil. Bahkan, dalam film Benyamin: Biang Kerok, dirinya juga ikut mengisi soundtrack lagunya.

"Dari kecil kalau ditanya cita-cita juga maunya jadi penyanyi. Sebelum ini di film Benyamin: Biang Kerok kan aku juga nyanyi soundtrack-nya. Nah sekarang memang mencoba EDM karena memang aku suka," ujar Delia Husein.

3 dari 3 halaman

Artis Lainnya

Selain Delia dan CVX, Falcon Music yang bekerjasama dengan Uprising juga me-launching Avia Athalia, Mardial & Monevas, serta Night Flight & Gerald Gerald.

"Banyak banget artis yang datang sendiri ke kita. Nah, label kita itu jadi kayak wadah buat orang-orang kreatif. Semoga bisa menghadirkan musisi berkualitas yang bisa menghibur pencinta musik," ujar Mahesa selaku CEO Uprising di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini