Sukses

Trailer Film Terbaru Jefri Nichol Bakal Dirilis Hari Ini

Poster film terbaru Jefri Nichol, Hit&Run, juga telah dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Hit&Run, film terbaru yang menampilkan Jefri Nichol dan Joe Taslim, bakal rilis pada 4 Juni mendatang di bioskop Tanah Air. Mendekati waktu penayangannya, rumah produksi Screenplay Film tengah bersiap untuk merilis trailer film ini.

Trailer Hit&Run ini, ternyata bakal dirilis Jumat (5/4/2019), pada hari yang sama dengan penyelenggaraan acara penghargaan bergengsi di perfilman Tanah Air, Indonesian Box Office Movie Awards, atau IBOMA. 

Hal ini dingkap oleh dua pemain Hit&Run, Jefri Nichol dan Chandra Liow saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Hit&Run bakal tayang Juni nanti, dan kita bakal rilis trailer di IBOMA SCTV tanggal 5 April nanti," tutur Jefri Nichol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poster Film

Sementara itu pada siang ini, poster film Hit&Run juga telah dirilis.

Para pendukung film bergenre komedi - laga ini, termasuk Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Tatjana Saphira, juga sempat hadir di SMKN 20 Jakarta untuk memperkenalkan poster perdana film ini.

 

3 dari 3 halaman

Hit&Run

Hit&Run sendiri berkisah tentang seorang polisi narsis bernama Tegar (Joe Taslim) yang memiliki sebuah reality show di televisi. Acara yang dipandunya ini, menampilkan penggerebekan para kriminal.

Tegar lantas mendapat tugas menangkap gerbong narkoba, Coki (Yayan Ruhian). Untuk menyelesaikan tugasnya ini, Tegar membutuhkan bantuan dari seorang penjahat kelas teri, Liow (Chandra Liow) dan seorang anak skaters (Jefri Nichol).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini