Sukses

Video Klip Blackpink Kill This Love Pecahkan Rekor BTS

Perbedaan catatan waktu Blackpink untuk Kill This Love dan Idol dari BTS terbilang sangat tipis.

Seoul - Kembalinya Blackpink ke jagat K-Pop dengan lagu terbarunya, "Kill This Love", rupanya begitu ditunggu-tunggu penggemar. Setelah video klip lagu ini dirilis pada Kamis (4/4/2019) malam atau tepat saat pergantian hari menuju Jumat di Korea Selatan, penggemar langsung berbondong-bondong menyaksikannya.

Dengan gaya khas Blackpink dan visual yang mumpuni, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil memukau.

Tak lama setelah rilis, video klip "Kill This Love" itu langsung mencetak rekor baru karena berhasil mencapai 10 juta penonton di YouTube hanya dalam waktu 4 jam 13 menit. Soompi mewartakan, hal ini membuat "Kill This Love" menjadi video klip tercepat dari grup K-pop yang berhasil mencapai 10 juta sejak rilis.

Pencapaian Blackpink ini juga mengalahkan rekor video klip "Idol" milik BTS yang berhasil mencapai jumlah sama dalam waktu 4 jam 16 menit pada Agustus tahun lalu.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membatalkan Konferensi Pers

Dalam rangka comeback-nya ini, Blackpink pun dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers pada Jumat (5/4/2019), pukul 11 waktu Korea. Namun konferensi pers itu terpaksa dibatalkan oleh YG Entertainment.

Hal ini karena Korea Selatan tengah dilanda bencana kebakaran hebat. 

“Kami membuat keputusan ini (membatalkan konferensi pers) untuk solidaritas kepada warga di Provinsi Gangwon setelah kebakaran hutan Goseong-Sokcho,” ujar pihak YG Entertainment dalam pernyataannya.

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

Mengingat peristiwa pada Kamis (4/4/2019) malam tersebut sangat parah dan menyebabkan banyak korban terluka dan beberapa di antaranya meninggal dunia, pihak YG Entertainment pun menyampaikan belasungkawanya.

Sumber: JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.