Sukses

Irfan Sbaztian Akui Sedang Dekati Irma Darmawangsa

Video kebersamaan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa beredar di sebuah akun gosip.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Irfan Sbaztian saat ini tengah dibicarakan warganet. Lelaki yang sempat dekat dengan Elly Sugigi itu diketahui sedang dekat dengan wanita lain.

Belakangan hubungan Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi kurang harmonis. Saat ini, Irfan Sbaztian disebut-sebut sedang dekat dengan Irma Darmawangsa.

Gosip kedekatan keduanya semakin santer setelah beredar sebuah video kebersamaan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa di sebuah akun gosip di Instagram. Saat dikonfirmasi mengenai kedekatan keduanya pun Irfan Sbaztian tak membantah.

"Kenal sama Irma mah sudah lama. Beberapa tahun lalu, intens dekatnya 3-4 bulan ini. Sering chat dia, perhatikan dia. Dekat sama dia, sering jalan bareng,” kata Irfan Sbaztian saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (5/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Mpok Elly

Soal hubungannya dengan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian mengatakan bahwa dirinya memang sudah tidak lagi dekat. Elly Sugigi bahkan sempat menyarankan Irfan Sbaztian agar mencari wanita lain.

"Ya kan sudah renggang juga. Mpok Elly dekat sama cowok-cowok, dia menyuruh cari cewek. Saya bilang enggak usah disuruh, nanti juga akan dekat sendiri,” ungkap Irfan Sbaztian.

3 dari 3 halaman

Nyaman

Sementara itu, Irfan Sbaztian sendiri merasa dirinya nyaman dengan Irma Darmawangsa. Menurutnya, Irma Darmawangsa mampu membimbingnya yang masih kekanak-kanakan.

"Sama Irma dekat, nyaman-lah. Saya memang suka sama yang di atas saya (usianya), yang lebih dewasa-lah. Gimana ya, karena saya agak kekanak-kanakan dia, biar dia bisa bimbing saya,” lanjut Irfan Sbaztian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini