Sukses

Sering Perlihatkan Aktivitas di Tanah Suci, Ayu Ting Ting Diingatkan

Ayu Ting Ting sudah tiga hari berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sudah tiga hari berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Bersama mantan istri Tommy Kurniawan, ia menjalani berbagai kegiatan di sana.

Tak berbeda dengan di Tanah Air, Ayu Ting Ting kerap membagikan aktivitasnya di Madinah melalui media sosial pribadinya. Tak hanya foto, ia juga membagikan video lewat Instagram Stories nya.

Seperti pada foto saat Ayu Ting Ting membagikan tiga kolase foto dia mengenakan busana berwarna hitam. Pada salah satu foto, Ayu mengenakan niqab.

"Makasih teteh @rinadjohar udah sempet buatin syar'i cantik ini utk aku melaksanakan ibadah umroh...... ❤ you teh," tulis Ayu Ting Ting, sebagai keterangan salah satu foto yang diunggahnya, Rabu (3/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diingatkan

Foto-foto maupun video yang diperlihatkan Ayu Ting Ting tersebut menuai kritik dari warganet. Mereka menganggap pelantun "Sambalado" tak fokus ibadah.

"Ibadah jangan ig story mulu," kata akun @tiqashalli.

"Teh maaf ya jangan kebanyakan main medos, fokus ibadah," kata akun @kakabakti.

"Niat ibadah apa niat selfie," timpal akun @gaani7.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Selain itu, Ayu Ting Ting juga berpose dengan mantan istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira Alatas. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Ayu mengenakan hijab senada yaitu hitam.

Tampak Ayu Ting Ting habis menangis. Matanya bengkak dan mascara yang dikenakannya berantakan.

"Ya Allah ya Rasullulah jabah semua doa kami amin," tulisnya Ayu sambil memperlihatkan posenya yang tengah memeluk Tania. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.