Sukses

Bersaing dengan Maroon 5 di BBMA 2019, BTS Jadi Trending Topic di Twitter

Idol K-Pop BTS kembali menorehkan prestasi di panggung musik internasional.

Liputan6.com, Seoul - Idol K-Pop BTS kembali menorehkan prestasi di panggung musik internasional. Kali ini, boyband asuhan Big Hit Entertainment ini berhasil masuk jadi nominasi Billboard Music Award (BBMA) 2019.

Tak tanggung-tanggung, BTS masuk dalam dua nominasi penghargaan bergengsi tersebut. Bersaing dengan Maroon 5 dan Imagine Dragon, BTS masuk nominasi dalam kategori Top Duo/Group.

Selain itu, BTS juga berhasil menjadi nominasi untuk Top Sosial Artist.

Keberhasilan boyband yang sempat menjadi idol Korea Selatan pertama yang hadir dalam acara Grammy Award ini disambut gembira oleh para penggemarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trending Topic

Bahkan, BTS menjadi perbincangan hangat di Twitter. Tak sedikit penggemarnya yang menuliskan cuitan tentang kabar gembira tersebut.

Dalam cuitan tersebut mereka menyertakan tagar #BTSBillboardTopGroup. Alhasil, BTS sempat menduduki peringkat pertama worldwide trending topic di Twitter. Hashtag tersebut hingga kini telah digunakan dalam lebih dari 1 juta tweet.

 

3 dari 3 halaman

Idol Lain

BTS ternyata tak menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berhasil masuk ke dalam nominasi BBMA 2019. Dua grup K-Pop lainnya, EXO dan GOT7 juga berhasil menjadi nominasi dalam ajang penghargaan tersebut.

EXO dan GOT7 akan bersaing dengan BTS untuk memperebutkan penghargaan BBMA 2019 dalam kategori Top Social Artist. Pengumuman pemenang dalam penghargaan ini akan dilakukan pada tanggal 1 Mei 2019 mendatang. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini