Denny Sumargo Ungkap Hubungannya dengan Chelsea Islan

Oleh Liputan6.com pada 05 Apr 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 07 Apr 2019, 05:13 WIB
[Fimela] Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Chelsea Islan. Gosip ini bermula dari momen ketika Denny Sumargo dan Chelsea Islan melakoni foto bersama.

Namun, pria berusia 37 tahun ini mengaku tidak punya hubungan spesial dengan Chelsea. Denny Sumargo hanya menganggap Chelsea sebagai adik sendiri.

"Dia sudah seperti adik buat saya. Makanya di situ aku nulisnya foto sama adik karena saya kan anak tunggal, tidak pernah punya saudara secantik itu," kata Denny Sumargo di Jakarta, Kamis 4 April 2019.

Denny Sumargo menegaskan bahwa hubungannya dengan Chelsea tak seperti dugaan banyak orang. Walau banyak yang menginginkan keduanya menjalin hubungan, Densu tak tertarik untuk menjalin hubungan dengan Chelsea.

"Tidak berpikir sampai pasangan sih, karena dari awal sudah seperti adik," kata dia.

2 dari 2 halaman

Betah Sendiri

[Fimela] Denny Sumargo
(Instagram/sumargodenny)

Denny mengaku saat ini masih betah sendiri. Setelah kisah asmaranya dengan Dita Soedarjo kandas, dia belum mau berpacaran dengan wanita baru.

"Iya saya masih belum ingin ke arah buru-buru cari pasangan. Karena aku ingin jalani natural, santai saja. Aku fokus sama kegiatan," tutur Denny Sumargo. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓