Sukses

Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, Maudy Ayunda membuat publik bangga. Ia diterima di dua universitas terbaik dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University.

Maudy Ayunda sempat bingung memilih satu di antara dua kampus tersebut. Hingga pada akhirnya, ia memilih Stanford University. Maudy Ayunda diterima di Master of Education Program.

Saat ini, Maudy Ayunda sedang disibukkan dengna film terbaru yang akan dibintanginya yaitu Habibie & Ainun 3. Namun ia menegaskan bahwa film ini tidak akan menggangu jadwal pendidikannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aman

"Syutingnya kan sebelum aku pergi, jadi gitu sih harusnya aku aman ya. Aku baru pergi itu nanti September, jadi dari sekarang aku insyaAllah syutingnya dan sampai September itu akan selesai. Dan proses produksinya itu udah kelar juga,” kata Maudy Ayunda, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

 

3 dari 3 halaman

Film Terakhir?

Maudy Ayunda mengatakan bahwa film ini kemungkinan akan menjadi film terakhirnya sebelum ia bertolak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan.

"Ya mungkin project film terakhir sebelum September berangkat. Tapi nanti juga kan film ini akan keluar, pasti untuk premiernya aku balik lagi ke Jakarta. Pokoknya rencananya sih pekerjaan juga akan tetap jalan,” papar Maudy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.