Sukses

Perankan Ainun Muda, Maudy Ayunda Lakukan Perubahan Penampilan

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda dipercaya memerankan sosok almarhumah Ainun, istri BJ Habibie, dalam film Habibie & Ainun 3. Mendapat kepercayaan tersebut membuat Maudy Ayunda harus berusaha ekstra memberikan penampilan terbaik. 

Untuk itu, Maudy Ayunda melakukan beberapa riset untuk memerankan Ainun muda. Salah satunya adalah dengan menemui keluarga besar Ainun untuk mempelajari banyak hal dari sosok Ainun tersebut.

"Jadi pastinya akan banyak preparation pastinya aku akan bertemu langsung dengan keluarga besar ibu Ainun. Jadi pastinya akan bnyak dari gerak-gerik misalnya, eyang cerita ibu ainun itu seorang introvert gitu. Dan aku merasa related banget karena aku merasa akupun introvert gitu,” kata Maudy Ayunda saat konferensi pers di MD Place, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurus

Tak hanya itu saja, dari segi fisik pun Maudy Ayunda berusaha untuk membuatnya seperti almarhumah Ainun saat muda. Salah satunya dengan mengubah postur tubuhnya menjadi lebih kurus.  

"Ya jadi kan aku kemarin-kemarin rajin berolahraga, sekarang ini memang aku stop dulu, karena akan memainkan sosok anak SMA, jadi aku juga harus lebih kurus lagi,” aku Maudy Ayunda. 

 

3 dari 3 halaman

Syuting

Sementara itu, untuk pemeran Habibie sendiri, pihak MD selaku rumah produksi yang menggarap film tersebut masih merahasiakannya. Saat ini, film Habibie & Ainun 3 masih dalam tahap pra-produksi.  

Rencananya, film Habibie & Ainun 3 akan mulai syuting dalam waktu dekat. MD Pictures merencanakan di akhir tahun ini film tersebut sudah bisa tayang serentak di bioskop Indonesia, tepatnya pada 19 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.