Sukses

Denny Sumargo Mau Menikah, Begini Reaksi Dita Soedarjo

Denny Sumargo sudah mulai membuka hati untuk wanita lain, setelah dirinya batal menikah dengan Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo sudah mulai membuka hati untuk wanita lain, setelah dirinya batal menikah dengan Dita Soedarjo. Bahkan kabarnya, Denny Sumargo dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihan hatinya.

Lantas bagaimana tanggapan Dita Soedarjo saat mendengar kabar Denny Sumargo akan menikah? Ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Kamis (4/4/2019) begini reaksinya.

‎"Bahagia buat dia lah, semoga mendapatkan yang lebih baik," ucap Dita Soedarjo, sembari tersenyum.

Dita Soedarjo, mengaku kenal dengan wanita yang kini tengah dekat dengan Denny Sumargo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Enak

Dita Soedarjo hanya bisa mendoakan agar kebahagian terus menyelimuti Denny Sumargo sampai akhirnya nanti benar-benar menikah.

"Kenal baik, kenal. Setuju, tapi katanya kakak adik.. enggak tahu deh jangan ngomongin mantan enggak enak aku," kata Dita Soedarjo.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Diundang

Bila Denny Sumargo benar-benar naik pelaminan, Dita Soedarjo berharap dirinya diundang dihari bahagia tersebut. Meski ia batal menikah, namun Dita Soedarjo tak mau bermusuhan.

"Happy dong, semoga aku diundang," Dita Soedarjo menutup pembicaraan dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini