Sukses

Antusias Sambut Kehadiran Sang Adik, Putri Ruben Onsu Sudah Siapkan Hadiah

Usia kandungan Sarwendah, istri Ruben Onsu sudah memasuki trimester akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Sarwendah, istri Ruben Onsu sudah memasuki trimester akhir. Rencananya dalam waktu dekat ini Sarwendah melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Ruben Onsu.

‎Rupanya, bukan hanya Ruben Onsu dan Sarwendah saja yang antusias menyambut kehadiran sang buah hati. Thalia Putri Onsu, anak pertama Ruben juga merasakan hal yang sama.

Bahkan Thalia sudah menyiapkan mainan buat calon adiknya. Padahal, mereka belum mengetahui jenis kelamin calon bayi yang berada dalam kandungan Sarwendah.

"Mainan (disiapkan) kalau dia (Thalia), enggak ada baju. Kalau ke toko mainan, kalau dibilang enggak bisa itu buat baby, ya nanti kan Thalia ada baby. Jadi intinya harus beli mainan itu," ujar Ruben Onsu, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Mainan Khusus

Namun Ruben Onsu mengarahkan Thalia untuk membelikan mainan yang netral. Sebab  ‎Sarwendah belum melakukan USG, sehingga belum diketahui jenis kelamin sang calon anak.

‎"Cuma kan takutnya saya, dia beli robot-robotan nanti malah anaknya cewek. Jadi belinya yang netral-netral aja," tambah Ruben Onsu. 

 

3 dari 3 halaman

 Siapkan Nama

Perihal nama, Ruben Onsu juga telah mempersiapkannya baik itu nama laki-laki atau perempuan. ‎Namun sayangnya Ruben Onsu masih merahasiakan namanya. 

"Nama dua-duanya (cewek-cowok) sud‎ah disiapkan," tutur Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.