Sukses

Buat Hanung Bramantyo Film bukan Kejar Penghargaan saja, tapi Harus Bisa Interaksi dengan Penonton

Hanung Bramantyo berbagi pengalaman mengenai proses pembuatan film dan arti film.

Liputan6.com, Jakarta - Hanung Bramantyo, seorang sutradara handal yang telah mengukir banyak prestasi melalui film-film arahannya.

Hanung Bramantyo beberapa kali menyabet penghargaan sebagai sutradara terbaik di FFI 2015, lewat film Brownies. dan Get Married di tahun 2007.

Ayat-Ayat Cinta, Habibie & Ainun, serta Wanita Berkalung Sorban adalah beberapa judul film arahannya yang ditonton banyak orang.

Hanung Bramantyo juga menjadi salah satu juri pada ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air, Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arti Film Menurut Hanung Bramantyo

Pada kesempatan workshop Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, Hanung Bramantyo sempat berbagi tentang pengalamannya serta ilmu selama menjadi sutradara.

Ia menyampaikan bahwa film bukan hanya sekedar membicarakan hasil dengan mendapatkan beberapa penghargaan, tapi yang terpenting adalah film dapat memberikan interaksi yang mendalam antara pembuat film dengan penontonnya.

Pesan lain dari Hanung Bramantyo selengkapnya bisa disaksikan di channel SCTV di Vidio.com di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.