Sukses

Raditya Dika Prediksi Waktu Kelahiran Anak di Hari Ultah Istri

Raditya Dika memprediksi kelahiran calon bayinya yang tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raditya Dika dan Anissa Aziza tampak semakin harmonis. Terutama sejak sang istri sedang hamil, Dika kerap menunjukkan perhatiannya sebagai seorang calon ayah.

Lihat saja unggahan foto terbaru Raditya Dika di media sosial. Pada hari ini, Kamis (4/4/2019), ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anissa bersama foto dirinya dan istri.

Menariknya, bukan doa kepada sang istri yang disampaikan dalam keterangan foto, melainkan prediksi kelahiran calon bayinya yang tinggal menghitung hari.

"Selamat ultah @anissaaziza. Bulan depan kita udah bertiga," tulis Raditya Dika singkat sembari membeberkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesan Anissa di Hari Ulang Tahun

Anissa Aziza masih belum merespons pengumuman tersirat dari suaminya itu. Ia hanya menyampaikan kesannya di hari ulang tahun ini bersama usianya kini.

"Jiwa 21, kenyataan 25, w udh gede ternyata..," ujarnya singkat dalam sebuah keterangan foto terbaru.

3 dari 3 halaman

Doa Sahabat

Sambil mengucapkan selamat ulang tahun, Ruben Onsu tampak mendoakan istri Raditya Dika agar bisa menjalani proses persalinan dengan lancar dan selamat.

"@anissaaziza HBD kakak, panjang umur, sehat selalu, lancar2 lahiran nya ya," tulis Ruben dalam komentar foto Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini