Sukses

Anak Kedua Ruben Onsu Direncanakan Lahir di Singapura

Rencananya, Sarwendah istri Ruben Onsu tidak akan melahirkan anak keduanya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan kedua Sarwendah dari pernikahannya dengan Ruben Onsu, kini sudah memasuki bulan ketujuh. Mantan anggota Cherrybelle ini ternyata sudah punya rencana terkait lokasi kelahiran calon adik Thalia ini.

Rencananya, Sarwendah tidak akan melahirkan anak keduanya itu di Indonesia, melainkan di Singapura. Keputusan istri Ruben Onsu ini, diambilnya terkait dengan kenyamanan dan kepercayaan terhadap orang-orang yang akan menangani kelahirannya.

"Karena pas kemarin chekup di Singapura nyaman sama dokternya, nyaman sama rumah sakitnya dan kalau kita lahiran kita harus percaya sama tempat itu dan di sana bikin aman dan nyaman jadi aku percaya di sana," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa nantinya sang suami, Ruben Onsu, sudah siap pulang-pergi Indonesia-Singapura saat waktunya melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan

"Enggak sih emang dapet jatah libur dua minggu (makanya dia akan menemani saya di Singapura). Paling kalau sempat dia bilang mau bolak-balik," tuturnya.

Tak hanya suaminya, namun keluarga besarnya juga akan menemani Sarwendah saat berada di Singapura nanti. Terkait persiapan melahirkan anak kedua di Singapura, Sarwendah telah melakukan persiapan. Di antaranya, ia akan menyewa satu apartemen untuk ditinggalinya dalam waktu dua bulan ke depan.

"Persiapannya enggak begitu banyak, kayak persiapan apartemen di situ, karena kan dua bulan ya lumayan kayaknya. Persiapan bawa anak, atur schedule dia liburnya," tutur Sarwendah.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini