Selain Belum Ganti Kelamin, Millendaru Juga Tak Operasi Payudara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Apr 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 06 Apr 2019, 08:14 WIB
[Bintang] Dari Makeup Nude Sampai Glamor, Cantiknya Millendaru Makin Bikin Jantung Berdebar Kencang

Liputan6.com, Jakarta - Belakanga keponakan Ashanty, Millendaru semakin tampil feminin. Saat ini, bentuk tubuhnya bahkan tak ada bedanya dengan postur wanita pada umumnya.

Selain memiliki ukuran pinggul yang kecil, Millendaru juga memiliki payudara yang cukup besar seperti perempuan. Hal ini membuat Hotman Paris penasaran, apakah Millendaru telah melakukan operasi payudara?

Kepada pengacara kondang tersebut, Millendaru mengaku tak melakukan operasi apa pun di tubuhnya, termasuk operasi memperbesar payudara.

"Enggak, enggak dioperasi karena hormon aku lebih banyak perempuan dari kecil," Millendaru dalam saluran YouTube Hotman Paris yang diunggah pada Rabu (3/4/2019).

2 dari 3 halaman

Original

Millendaru
Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Tak yakin dengan jawaban yang keluar dari mulut Millendaru, Hotman Paris kembali memlempar pertanyaan yang sama. Dan tentu saja jawaban Millen tidak berubah.

"Bukan. Asli. Semuanya masih asli, dari muka, tubuh, masih original," papar saudara sepupu Aurel Hermansyah tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Operasi Kelamin

Millendaru
Millendaru. (Sumber: Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Tak hanya itu, Millendaru juga mengatakan bahwa ia tak melakukan operasi ganti kelamin. Meski sempat terkejut, Hotman pun memutuskan untuk percaya. 

"Masih ada (alat kelamin laki-lakinya). Sejak lahir dan semuanya masih alami belum dioperasi," jawab Millendaru dengan tegas.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI