Britney Spears Masuk Pusat Perawatan Mental, Ada Apa?

Oleh Ratnaning Asih pada 04 Apr 2019, 15:20 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 15:20 WIB
[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Awal Januari ini, Britney Spears juga sempat mengumumkan hiatus. (JASON MERRITT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears baru-baru ini dikabarkan memeriksakan diri ke pusat perawatan mental. Dilansir dari People, Kamis (4/4/2019), seorang sumber membenarkan bahwa Britney masuk dalam fasilitas kesehatan mental untuk mendapatkan perawatan yang menyeluruh demi kebaikan dirinya.

Ada apa dengan Britney Spears?

Seorang sumber lain yang dekat dengan keluarga sang artis, mengungkapkan bahwa hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan ayah Britney Spears, Jamie Spears.

Beberapa waktu lalu usus besar Jamie mengalami kebocoran, dan membuat nyawanya terancam.

"Ayahnya hampir meninggal dan menjalani operasi lagi beberapa minggu lalu. Kondisinya (sang ayah) tidak baik. Mereka sangat dekat dan ini adalah hal yang berat," tutur sumber tersebut.

2 dari 3 halaman

Hiatus

[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Britney Spears. (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Awal Januari ini, Britney Spears juga sempat mengumumkan hiatus demi mendukung sang ayah. Ia mengaku berat melakukan hal ini, apalagi ia mesti menghentikan pertunjukan residensinya di Las Vegas.

"Tapi menempatkan keluargamu sebagai prioritas pertama adalah sebuah hal yang sangat penting...dan ini adalah keputusan yang kuambil," tuturnya kala itu.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Terbaru Britney

[Bintang] Britney Spears
Perbesar
Britney Spears (AFP/Bintang.com)

Sementara itu pada hari ini, Britney Spears mengunggah sebuah kalimat yang bisa jadi berhubungan dengan kondisinya saat ini.

"Kita semua butuh mengambil waktu sejenak untuk diri sendiri," tulisnya di Instagram. Ia juga menyertakan tulisan 'Jatuh cinta dalam merawat pikiran, tubuh, dan jiwamu sendiri'.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait