Sukses

Britney Spears Masuk Pusat Perawatan Mental, Ada Apa?

Awal Januari ini, Britney Spears juga sempat mengumumkan hiatus.

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears baru-baru ini dikabarkan memeriksakan diri ke pusat perawatan mental. Dilansir dari People, Kamis (4/4/2019), seorang sumber membenarkan bahwa Britney masuk dalam fasilitas kesehatan mental untuk mendapatkan perawatan yang menyeluruh demi kebaikan dirinya.

Ada apa dengan Britney Spears?

Seorang sumber lain yang dekat dengan keluarga sang artis, mengungkapkan bahwa hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan ayah Britney Spears, Jamie Spears.

Beberapa waktu lalu usus besar Jamie mengalami kebocoran, dan membuat nyawanya terancam.

"Ayahnya hampir meninggal dan menjalani operasi lagi beberapa minggu lalu. Kondisinya (sang ayah) tidak baik. Mereka sangat dekat dan ini adalah hal yang berat," tutur sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiatus

Awal Januari ini, Britney Spears juga sempat mengumumkan hiatus demi mendukung sang ayah. Ia mengaku berat melakukan hal ini, apalagi ia mesti menghentikan pertunjukan residensinya di Las Vegas.

"Tapi menempatkan keluargamu sebagai prioritas pertama adalah sebuah hal yang sangat penting...dan ini adalah keputusan yang kuambil," tuturnya kala itu.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Terbaru Britney

Sementara itu pada hari ini, Britney Spears mengunggah sebuah kalimat yang bisa jadi berhubungan dengan kondisinya saat ini.

"Kita semua butuh mengambil waktu sejenak untuk diri sendiri," tulisnya di Instagram. Ia juga menyertakan tulisan 'Jatuh cinta dalam merawat pikiran, tubuh, dan jiwamu sendiri'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini