Shireen Sungkar Tanggapi Penjual Obat Online dengan Gaya Kocak

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Apr 2019, 16:20 WIB
[Fimela] Shireen Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya berbagai iklan toko online yang di komentar postingan akun Instagram-nya, rupanya membuat Shireen Sungkar gerah. Beberapa waktu lalu, Shireen memberanikan diri membalas salah satu komentar yang ditulis oleh akun penjulan obat penambah berat badan.

Padahal ketika memperhatikan unggahan Shireen Sungkar yang dikomentari akun toko online tersebut, istri Teuku Wisnu ini tidak mengeluhkan masalah berat badannya. Malahan, Shireen tengah mempromosikan salah satu toko pakaian online.

Thanks kakk! Aku naik 4kg pakai penggemuk dari @penggemukan.pasti Cuma 1 minggu, enggak lagi-lagi deh disebut mayat hidup,” pengguna akun toko online tersebut menuliskan.

Tak ingin seperti kebanyakan orang, Shireen Sungkar ikut menanggapinya. Namun, adik kandung Zaskia Sungkar ini memilih untuk menggunakan kalimat yang mengundang kegelian.

2 of 2

Tercengang

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Seriussssss? Wawww aku tercengang tapi aku punya yang lebih ampuh. Makan nasi padang sehari 5 kali diselingkan mie ayam dan cokelat. Insya Allah naik berat badan,” tulis Shireen Sungkar sambil membubuhkan emotikon hati.

Alhasil, Shireen Sungkar sukses membuat warganet meluapkan tawa. Bahkan, ada yang setuju dengan resep yang dituliskan oleh Shireen dalam tanggapan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓