Sukses

Prank Kehamilan Hailey Baldwin Bikin Resah, Justin Bieber Minta Maaf

Permintaan maaf suami Hailey Baldwin ini disampaikannya melalui media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber baru saja meminta maaf atas lelucon April Mop yang dilontarkannya pada 1 April lalu. Sebelumnya, Bieber mengunggah foto Hailey Baldwin tengah menjalani USG yang diedit sedemikian rupa hingga seolah terlihat anak anjing di rahim Hailey.

Setelah melihat foto usil tersebut, warganet maupun teman-teman sesama artis mengungkapkan kekesalannya kepada Justin Bieber. Permintaan maaf suami Hailey Baldwin ini disampaikannya melalui media sosial.

“Aku meminta maaf terhadap orang-orang yang merasa tersinggung dengan lelucon itu. Aku benar-benar tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun lewat guyonan tersebut,” ujar Justin Bieber dalam sebuah keterangan foto dirinya dan Hailey Baldwin di sebuah artikel, Selasa (2/4/2019).

Banyak juga yang menilai Justin Bieber tak seharusnya memperingati April Mop dengan cara seperti itu. Mengingat, ia kini tengah menjadi figur publik yang sudah dikenal luas di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Menebak

Ia melanjutkan, “Keusilan ini seperti melempar kue ke wajah adik perempuanku (Alille Rebelo) saat ia berulang tahun. Berharap dia akan tertawa, namun nyatanya dia menangis. Terkadang kamu tak bisa menerka apa yang bisa membuat orang lain tersinggung.”

3 dari 3 halaman

Kronologi Prank Justin Bieber - Hailey Baldwin

Justin Bieber sempat sukses meyakinkan publik setelah ia mengunggah foto Hailey Baldwin seperti sedang mendapat penanganan medis.

Model berambut pirang tersebut tampak setengah berbaring di ruang pemeriksaan bersama orang-orang yang mengenakan sarung tangan.

Baju wanita yang dinikahi Justin Bieber tahun lalu ini disingkap sehingga memperlihatkan perutnya. "Kalau kamu pikir ini adalah April Mop," tulis Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini