Sukses

Jelang Persalinan, Tya Ariestya Sibuk Jualan Lipstik

Tya Ariestya menjual lipstik yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Liputan6.com, Jakarta - Hamil besar tidak menjadikan Tya Ariestya menjadi tak produktif. Jelang kelahiran buah hati keduanya, Tya justru mengenalkan bisnis lipstik terbarunya.

Lipcream dan lipmatte berlabel Kind ini merupakan jawaban dari kegelisahan Tya Ariestya selama hamil. Pasalnya sejak berbadan dua, artis yang gemar olahraga taekwondo itu merasa wajahnya kerap terlihat lebih pucat.

Padahal sebagai publik figur, Tya Ariestya seolah dituntut untuk selalu tampil cantik setiap waktu. Yang menjadi masalah, Tya kerap sulit menemukan produk kecantikan yang ramah untuk ibu-ibu hamil.

Alhasil, ia pun terinspirasi untuk berbisnis produk lipstik yang diklaim aman bagi wanita hamil dan menyusui.

"Aku perhatian banget bahan yang dipakai nontoxic. Pada dasarnya segala bahan hipoalergenik, tapi untuk klaim harus ada sertifikasi, kemudian izin BPOM sudah keluar. Dan insya Allah sebentar lagi mengurus sertifikat halalnya," kata Tya Ariestya ditemui di acara launching lipcream dan lipmatte Kind di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik Khusus

Bicara soal persaingan bisnis, Tya Ariestya mengaku santai. Bintang film Panggil Namaku Tiga Kali itu beranggapan bahwa produk lipstiknya diperuntukan bagi segmen wanita hamil dan menyusui.

"Segmenku beda. Aku lebih perhatian ke ibu-ibu yang program hamil, IVM, dan menyusui. Tapi lipcream bisa digunakan anak-anak muda juga sih," ucap Tya Ariestya.

"Warna lipstik Kind-nya ada calm, euphoria, lovely, party dan sophisticated. Calm itu warna bibir banget, kalau lovely pink peach, euphoria itu pink tapi agak nge-jreng, kalau party lebih merah, dan sophisticated merah tapi gelap," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Riset 2 Tahun

Selain itu, Tya Ariestya mengaku bisnis lipstik ini dikerjakan tidak melalui waktu instan. Selama dua tahun terakhir, Tya coba menyusun produk lipstik yang sesuai dengan keinginannya.

"Ini bisnisku yang total tanpa partner bisnis. Aku dibantu suami dan banyak tanya-tanya ke dokter untuk bahan-bahannya yang aman. Bahannya pun aku cari yang bisa digunakan ibu hamil," ujar Tya Ariestya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Video Terkini