Sukses

Trauma, Elly Sugigi Takut Nikah Kelima Kalinya

Elly Sugigi ingin lebih berhati-hati dalam mencari pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mengakhiri hubungan asmaranya dengan Ifran Sbaztian. Kegagalan ini membuat Elly Sugigi merasa trauma karena sebelumnya ia sudah sering mengalami kejadian serupa.

Setelah empat kali biduk rumah tangganya kandas, Elly Sugigi mengatakan bahwa dirinya akan lebih berhati-hati mencari pasangan hidup.

"Saya tidak pernah mau lagi sakit hati sama laki-laki bila laki-laki itu cuma niat permainakan perasaan saya," tulis Elly Sugigi di Instagram, Rabu 3 April 2019.

Dia mengaku berniat tidak akan menikah lagi. Wanita 47 tahun tersebut juga tidak akan mengejar lelaki yang bukan ditakdirkan untuk berjodoh dengannya. "Tapi saya tidak bisa melawan jodoh dari Allah untuk saya lagi," tambah dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Parent

Saat ini, Elly bertekad menjalani hidup sebagai single parent. Dia tidak ingin mengalami kegagalan berumahtangga untuk kesekian kalinya. Dia bahkan mengatakan menjadi janda empat kali, seperti lagunya, sudah cukup.

"Jangan lagi saya menjandi janda lima kali, capek saaaaay," pungkas Elly Sugigi.

3 dari 3 halaman

Didukung Warganet

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang ikut mendoakan dan mendukung Elly agar tetap sabar serta semangat.

"Sabar mpok..bsk2 jngn liat gantengnya yg pntng bisa ngayomin anak2 dn mpok ely sndiri...syukur2 lw pnya jabatan amiiiiin," tulis @amalianantananta.

"Byk berdoa sm Allah mpok @ellysugigi_real_ Berdoa smg mdptkan jodoh yg baik dan beriman. Jgn pandang laki2 yg krn tamvan saja. Yg penting baik hati mpok," tulis @odah_ummu_muhajirin.

"Tetap semangat jalani hidup sehat mpok. Gak usah mikirin hal hal yang nggak penting," tulis @bertha_ary16.

"Mpok sabar ya mpok..... insya allah dapat yg terbaik... semangat mpok.. love u..," tulis @helenputri36yahoocom. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini