Sukses

Foto Ini Buktikan El Rumi Kecil Sudah Mirip Maia Estianty

Kehidupan bahagia Maia Estianty terlihat saat ia memamerkan foto ketiga anaknya sewaktu kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Membahas Maia Estianty memang tak ada habisnya. Selebriti Tanah Air ini kerap mengundang sorotan publik. Tak melulu soal asmara, dari gaya hidup sampai anak-anaknya pun selalu menarik untuk dijadikan bahan perbincangan.

Maia Estiany juga merupakan satu dari sekian artis yang selalu terlihat awet muda. Tak hanya gaya makeup, gaya busana Maia Estianty juga kerap dijadikan panutan para penggemarnya.

Pascamenikah dengan pengusaha Irwan Mussry, aura bahagia Maia Estianty semakin terpancar. Hal tersebut dapat dilihat melalui beberapa unggahan di akun Instagram miliknya. Kehidupan bahagia Maia Estianty juga terlihat saat ia memamerkan foto ketiga anaknya sewaktu kecil di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut tampak Al, El dan Dul saat masih kecil mengenakan sarung. Tak menjelaskan tentang foto tersebut, Maia justru mengucapkan selamat berlibur dan memperingati Isra' Mi'raj.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Hari Libur

"Selamat hari libur dan memperingati Isra’ Mi’raj... Semoga kita semua sampai kepada CAHAYA NYA," tulis Maia dalam postingannya.

Namun warganet justru gagal fokus dengan wajah El Rumi, anak keduanya yang dinilai paling mirip dengan Maia Estianty. Anggapan tersebut dilontarkan warganet di kolom komentar akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Mirip

"Dr sini aq baru tau klo el itu mba maya bgt, al itu wajahnya mba maya sama d bgt, dan dul itu d bgt...," tulis akun Instagram @dwipaka.13.

"Bunda el kaya bunda bgt yaa," timpal akun Instagram @fifitriles.

"El rumi mirip bgt sama bunda yaaaa," tambah akun @pujie_carramel.

"@elelrumi yg miriiiip bgt sm bunda," tulis akun @yuneefau.

"El mirip bunda maia bgt," tambah akun @namazakids.

Farika Maula/Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini