Sukses

Vanessa Angel dan Kekasih Putus karena Status Tersangka?

Vanessa Angel memilih putus dari kekasih saat ditahan polisi,

Liputan6.com, Jakarta - Sejak masuk penjara, kehidupan Vanessa Angel seakan berubah 180 derajat. Selain kini membiasakan diri untuk tak hidup mewah, Vanessa juga harus menerima kenyataan pahit putus dari kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Hubungan dengan Bibi kandas setelah Vanessa Angel ditahan polisi. Padahal sebelumnya, pasangan ini jauh dari gosip miring. Tersiar kabar, Bibi memilih putus karena Vanessa masuk penjara.

Ketika ditanya soal hal itu, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengaku tidak tahu pasti apa alasan kliennya mengakhiri hubungan mereka. Yang jelas, masih ada hubungannya dengan kasus yang tengah menjerat Vanessa.

"Yang tahu mereka berdua, kuasa hukum enggak tahu pasti. Pasti ada kaitannya sama masalah ini, Vanessa yang kemarin dipanggil jadi saksi saja terganggu kehidupannya, apalagi Vanessa yang jadi tersangka," ujar Milano Lubis saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Keluarga?

Milano sendiri berharap putusnya sang klien dengan kekasih hanya sementara sampai kasus tersebut selesai dan Vanessa Angel tak terbukti bersalah. Akan tetapi ketika ditanya lebih lanjut soal faktor keluarga, pengacara kondang itu mengaku tidak tahu-menahu.

"Kita kan enggak tahu ke depan, putus hari ini tapi kalau masalah sudah selesai tak terbukti, tapi kalau putus karena permintaan keluarga kita kan enggak ngerti, mereka yang jalani," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Tetap Perhatian

Meski sudah putus, Milano menyebut perhatian Bibi Ardiansyah masih sama seperti dulu. Bahkan ia kerap menanyakan kondisi mantan kekasihnya itu kepada kuasa hukum.

"Bibi sampai saat ini juga masih support Vanessa. Ke kita pun selalu update juga kok, gimana perkembangan terakhir, dia (Bibi) peduli banget sama Vanessa," pungkasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini