Sukses

Lagi, Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata Tepergok Jalan Bareng

Benarkqh Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata sedang dekat?

Liputan6.com, Jakarta - Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata kembali menghabiskan momen bersama. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di akun gosip Instgram Lambe Turah, Rabu (3/4/2019).

Dalam video berdurasi singkat itu, seseorang terlhat menyorot kamera pada Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata. Mereka terlihat hendak menyantap makanan di sebuah restoran.

"Sudah, makan dulu aja kali," kata Mischa Chandrawinata.

Dalam video itu, Mischa Chandrawinata tersenyum sementara Ranty Maria memperlihatkan ekspresi wajah kocak dengan memiringkan bibirnya. Keduanya memakai busana yang sangat kasual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama Kali

Ini bukan kali pertama Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata terlihat bersama. Sebelumnya, mereka juga pernah tepergok kamera saat sedang berdua.

Hal itu juga diketahui dari akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Dalam unggahan tersebut, Mischa Chandrawinata dan Ranty Maria sedang asyik berduaan sambil menulis sesuatu.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi?

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Mischa Chandrawinata dan Ranty Maria terkait hubungan keduanya. Apakah benar berpacaran, atau sekadar sahabat saja?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.