Sukses

Depresi di Penjara, Vanessa Angel Didukung Mantan Pacar

Vanessa Angel dan Bibi memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

Jakarta - Di tengah kasus yang mendera, Vanessa Angel harus rela ditinggal sang kekasih, Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, Bibi memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Vanessa Angel yang kini meringkuk di penjara. 

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

“Vanessa Angel juga sudah putus dari Bibi. Cuma hubungannya tetap baik. Bibi sampai saat ini juga masih support Vanessa. Ke kita pun selalu update juga kok, gimana perkembangan terakhir. Dia care banget sama Vanessa," kata Milano.

Ketika ditanya alasan putusnya Bibi dan Vanessa Angel, Milano mengaku tidak tahu. Ia hanya memastikan bahwa Bibi tetap peduli pada Vanessa walau sudah tidak menjalin hubungan asmara.

“Kita kan enggak tahu ke depan, putus hari ini tapi kalau masalah sudah selesai tak terbukti. Tapi, kalau putus karena permintaan keluarga kita kan enggak mengerti, mereka yang menjalani,” ujar Milano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi

Bahkan, Milano mengatakan keduanya masih sering komunikasi. Namun, karena Vanessa tidak boleh menggunakan telepon di tahanan, Bibi lebih banyak komunikasi dengan asisten Vanessa. 

“Masih sering komunikasi. Kalau Bibi lebih banyak komunikasi lebih ke asistennya yang di Surabaya,” ujar Milano.

3 dari 3 halaman

Pindah Rutan

Bersyukur, Vanessa masih memiliki sejumlah teman dekat yang selalu mendukung di saat tersulit dalam hidupnya.

“Kalau dukungan bukan hanya dari Bibi, yang lain juga banyak. Kemarin ada Nicky Tirta, Febby Febiola, banyak kok yang jenguk,” pungkas Milano.

Diketahui, setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap (P21), Vanessa Angel dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Jawa Timur. Selama di penjara, Vanessa dikabarkan sempat mengalami depresi. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini