Sukses

Kenakan Cadar, Ayu Ting Ting Bikin Pangling

Ayu Ting Ting sedang menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sedang menjalankan ibadah Umrah bersama adiknya, Syifa. Ibu satu anak tersebut telah bertolak ke Tanah Suci, Mekah pada Selasa (2/4/2019).

Satu hari setelah kepergian ke Tanah Suci, Ayu Ting Ting tampaknya sudah dilanda perasaan rindu kepada putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, begitu juga sebaliknya.

Di sela ibadah, Ayu Ting Ting pun menyempatkan diri untuk melakukan video call dengan Bilqis. Hal ini diketahui melalui unggahan ibunda Ayu, Umi Kalsum di akun Instagram pribadinya.

"Kangen sama bunda keriting, sehat-sehat ya nak," tulis Umi Kalsum dengan membubuhkan emoji hati, Rabu (3/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercadar

Fotonya memperlihatkan Ayu Ting Ting mengenakan cadar berwarna hitam. Matanya tampak berbinar saat berbicara dengan putri kesayangannya lewat video call itu.

Penampilan Ayu Ting Ting dengan cadar pun memancing respons warganet. Mereka mengagumi kecantikan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons

"MasyaAllah cantiknya Ayu. Semoga semua doanya yang dipanjatkan di sana diijabah oleh Allah," imbuh pengguna akun Instagram @sumarniwatule.

"MasyaAllah cantik banget ayy, Iqis, insyaallah umrahnya mambrur ya," tambah pemilik akun Instagram @arievirgiantari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.