Sukses

Alasan Muzdalifah Mantap Dinikahi Berondong Ganteng

Muzdalifah jelaskan alasan menerima pinangan Fadel Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Nassar, Muzdalifah segera melepas status janda untuk keempat kalinya. Pekan lalu ia telah dilamar oleh kekasih yang lebih muda 15 tahun darinya, Fadel Muhammad.

Mungkin banyak orang penasaran, alasan yang melatarbelakangi Muzdalifah sehingga lagi-lagi melabuhkan hatinya kepada pria yang usianya jauh lebih muda.

"Kan saya sudah bilang, jodoh maut urusan Allah. Saya juga tidak tahu kalau seperti ini. Allah turunkan saya jodoh seperti ini, ya saya harus jalani," ujar Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019)

Fadel Muhammad juga rupanya menyukai tipe wanita yang lebih dewasa. Hal ini ia sampaikan juga kepada awak media dalam kesempatan yang sama. "Dia lebih pengalaman, kadang dia membimbing saya," papar calon suami Muzdalifah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengimbangi

Namun tentu saja bukan hal yang mudah menyatukan isi kepala dari dua orang yang berbeda usia cukup jauh. Terkait hal ini, Muzdalifah dan Fadel Muhammad memiliki cara jitu untuk menyikapinya.

"Saling tukar pikiran saja yang baik yang mana. Jadi saling terbuka, saling memahami. Jadi saling mengimbangi saja yang mana yang harus ngerem, yang harus terbuka," papar Muzdalifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.