Sukses

Pamer Bikini Seksi, Millendaru Sudah Operasi Kelamin?

Millendaru memamerkan bentuk tubuhnya di sebuah pantai di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru kembali menuai sensasi. Setelah sering di-bully karena kerap berpakaian mirip wanita, keponakan Ashanty ini makin membuat geger jagat maya.

Penyebabnya tak lain karena gaya kontroversial Millendaru memakai bikini di beach club kawasan Seminyak, Bali. Hal yang paling banyak dipertanyakan adalah apakah sekarang Millen sudah sepenuhnya berganti kelamin menjadi perempuan.

Dugaan itu muncul karena dari pengamatan pandangan mata, Millendaru tampak santai mengenakan bikini two pieces. Dengan bawahan ketat, ia tampak seperti perempuan pada umumnya.

Millendaru sengaja memamerkan posenya yang seksi dengan bikini. Ia menyapa haters dan menyatakan tidak akan peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Operasi Kelamin?

Dalam keterangan fotonya, Millen mengaku mirip Kendall Jenner. Dengan bikini seperti ini, penampilannya memang terlihat cukup seksi.

"Kendall Jenner. Aku gak peduli dengan apapun yang orang katakan tentangku. Haters, aku cinta kalian," tulisnya.

Alih-alih mendapat pujian, unggahan Millendaru pun langsung diserbu warganet. Kebanyakan menyindir penampilan Millendaru yang diduga telah melakukan operasi kelamin.  

"Bener kan dilipat.. ga ada tonjolannya," kata akun @li.nda5363.

"wahh udah di potong p****gnya bang? mantapp lahh," ucap @ayuksrik.

"duduk kaya ga enak gitu posisinya, kaya ada yg ngeganjel itu yaaah," ceplos @meghaayahya.

(Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.