Sukses

Ternyata Ini Sumber Kekayaan Syahrini

Syahrini mengungkap sumber kekayaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai artis dengan kehidupannya yang sangat glamor dan penuh kemewahan. Dalam satu tahun saja ia bisa berulang kali mengelilingi berbagai negara. Belum lagi barang-barang branded yang selalu dikenakan. 

Hal ini membuat sebagian orang bertanya-tanya, apakah dengan menyanyi saja cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup Syahrini? Dalam sebuah kesempatan, ia memberi penjelasan.

Syahrini mengaku menjalani bisnis keluarga bahkan sebelum terjun ke dunia hiburan. Dari bisnis di berbagai bidang itulah pundi-pundi rupiahnya mengalir deras.

"Aku menggeluti bisnis jauh sebelum aku jadi penyanyi, aku bergerak di bidang properti, rumah kosan tapi di Bogor, anak kuliah," ungkap Syahrini saat ditemui di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karaoke

"Bisnis itu berkesinambungan turun-temurun dari ayahku. Sekarang yang terekspose kue dan scarf baju, clothing line, karaoke. Kita juga impor bulu mata sudah sembilan tahun," sambungnya.

Artis 37 tahun ini juga memiliki bisnis karaoke dengan perkembangan yang cukup baik. Setidaknya ia telah membangun puluhan Princess Syahrini Karaoke yang tersebar di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Dinikahi Pengusaha

"Itu berdiri dari 2012 karaoke. Terus dari 2013 karaoke sudah ada 56 cabang di seluruh Indonesia. Ada lagi bisnis yang kekinian clothing line ada dua. Fatimah Syahrini scarf dan SYR propaganda," jelasnya.

Saat ini, Syahrini sendiri telah dinikahi oleh Reino Barack, pengusaha sukses di bidang food and beverage, hingga memiliki saham di sejumlah media besar di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini