Sukses

Calista Amadea Tantang Diri dengan Single Ciptaan Badai

Awal kerjasama Calista Amadea dengan Badai ini atas masukan dari team manajemen.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang masih sangat belia, penyanyi Calista Amadea tengah produktif dalam meluncurkan lagu-lagu baru. Pada 14 Februari 2019, ia meluncurkan single berjudul “Mata Bicara”. Single ini diciptakan dan diaransemen oleh Badai, mantan pencipta lagu dan kibordis band Kerispatih.

Calista Amadea menyampaikan bahwa awal kerjasama dengan Badai ini atas masukan dari team manajemen, yang memerlukan single baru berirama slow yang temanya sesuai usia remaja Calista. Melihat referensi bahwa Badai adalah salah satu pencipta lagu slow yang top di Indonesia.

Lalu, bertemulah Calista Amadea bersama tim manajemen dengan Badai. Mereka mendiskusikan tema yang menghasilkan lagu cinta tapi sebatas suka-sukaan masa remaja, bukan cinta yang terlalu dalam.

Khas lagu-lagu ciptaan Badai, “Mata Bicara” mengambil unsur pop dengan nuansa slow romantic, easy listening dan catchy. Liriknya berkisah mengenai perasaan cinta diam-diam dengan menyimpan kekaguman di dalam hati tanpa harus berkenalan untuk menyatakan cinta, cukup dengan mata yang bicara. Liriknya pun khas Badai yang puitis, mudah dimengerti, dan membuat “baper”.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Tantangan yang dihadapi Calista, dalam rekaman lagu ini lebih kepada bagaimana ia bisa tepat menyampaikan penjiwaan lagunya. Calista selama ini lebih banyak menyanyikan lagu upbeat bertema universal dan suasana riang. Sementara di lagu “Mata Bicara” ini, ia harus menyanyikan lagu slow bertema perasaan suka.

Setelah mendengar hasil akhirnya, Calista mengaku puas dan bersyukur karena hasilnya sesuai ekspektasi dan penjiwaannya pun tepat dan enak didengarkan.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman remaja seusiaku yang lagi mulai pada suka-sukaan, juga semoga masyarakat luas banyak yang suka lagunya, ada yang tersentuh dan ada yang terhibur,” kata Calista dalam keterangannya kepada wartawan, baru--baru ini.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Fans

Calista pun menitipkan pesan kepada para Calistar (sebutan untuk fans dan teman-teman Calista), "Nikmati masa remajamu yang penuh ceria, tapi jangan lupa imbangi juga dengan prestasi yang bagus dalam pendidikanmu di sekolah."

Lagu "Mata Bicara" bisa didengar di berbagai digital platform dan YouTube. Calista Amadea pun kini tengah menggelar Radio Tour di Pulau Jawa, mulai dari Jakarta, Bandung. Karawang, Yogyakarta, Semarang, Cirebon, Purwakarta, Surakarta, Surabaya, Malang, hingga Madiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.