Sukses

Syahrini Nikmati Pacaran Tiap Hari dengan Reino Barack

Syahrini ungkap cerita hidupnya pascamenikah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kembali berbagi cerita tentang kehidupannya setelah menikah dengan Reino Barack. Syahrini merasa amat bahagia karena suaminya memiliki sifat yang sangat romantis.

"Romantis, jadi kayak pacaran setiap hari alhamdulillah," ucap Syahrini saat ditemui di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/4/2019).

Saat ini Syahrini juga sudah banyak mengurangi aktivitas pekerjaan di luar rumah. Baginya, keluarga tetap menjadi prioritas dan harus didahulukan ketimbang pekerjaan.

"Yang lain tetap sama, boleh bekerja tapi intensitas dikurangi. Biasanya dua tempat kerja sekarang cuma satu," papar pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Masak

Syahrini berusaha melakukan yang terbaik demi Reino, ia bahkan mulai belajar masak. Tak setengah-setengah, pelantun tembang "Restu" ini ingin belajar dengan salah seorang koki profesional.

"Aku juga mungkin akan belajar sama chef yang ada di restoran beliau gitu ya. Jadi ya pengin menyenangkan suami sebagai istri, patutnya sih kan harus bisa semuanya ya. Menyiapkan semuanya seperti sekarang tugasnya jadi double," tutur Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini