Sukses

Prilly Latuconsina Jawab Kabar Sering Dibilang Putus

Prilly Latuconsina menanggapi semua gosip dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kerap kali digosipkan putus dengan sang kekasih Maxime Bouttier. Namun,  Prilly menanggapi semua gosip dengan santai. Dirinya menegaskan hubungannya dengan sang kekasih baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Prilly Latuconsina merasa hubungannya dengan sang kekasih tidak banyak berubah. Hanya saja memang mereka berdua tidak terlalu menunjukkan hubungan mereka berdua kepada publik.

"Biasa biasa aja sih, yang romantisnya aja enggak cuek banget juga enggak jadi di tengah-tengah lah," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Unggah Foto

Prilly dan Maxime memang jarang mengunggah foto mereka berdua. Tak ayal jika banyak netizen yang menyebutkan bahwa mereka berdua saat ini sudah putus. Namun, beberapa waktu lalu, Prilly sempat mengungah foto mereka berdua di akun instagram miliknya untuk konfirmasi bahwa mereka masih berpacaran.

"Ya okelah sedikit sedikit update karena kemarin dikabarin putus mulu, jadinya ya update supaya orang tahu aja kita gak putus. Tapi kita memang mengerem postingan kita di instagram karena membuat hubungan kita lebih private aja," ungkap Prilly

 

 

3 dari 3 halaman

Nggak Kejadian

Kabar putus dengan kekasihnya tersebut ia tanggapi dengan santai. Prilly juga mengatakan kalau ia tidak mempermasalahkan tentang orang yang menganggap hubungan mereka sudah berakhir.

"Aku dikabarin putus ya udah, dikabarin ini ya udah. Kan aku udah sering dikabarin yang kayak gitu. Kan yang penting kejadian sebenarnya gak seperti itu," ujar Prilly. 

Selain itu alasan ia mengurangi postingan mereka berdua, agar orang lebih fokus pada karya yang mereka buat, bukan karena ingin tahu masalah pribadi mereka berdua.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.