Sukses

Kebiasaan Reino Barack yang Baru Diketahui Syahrini

Syahrini telah menapaki fase kehidupannya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini telah menapaki fase kehidupannya yang baru. Seperti diketahui, saat ini dia telah menyandang status sebagai istri dari pengusaha sukses, Reino Barack.

Sebulan setelah menikah, Syahrini pun mengungkap kebiasaan Reino Barack. Salah satunya adalah sifatnya yang perfeksionis dalam hal apa pun.

"Dia orangnya resik banget. HP jatuh aja ganti yang baru. Somplak sedikit, minta ganti baru, dia orangnya rapi," imbuh Syahrini, di Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Gadget

Syahrini, menjelaskan Reino Barack, juga tipe pria yang sangat menggemari gadget. Selain handphone, mantan kekasih Luna Maya itu juga suka kamera karena memiliki hobi fotografi.

"Orangnya gadget sekali. Dia suka banget sama gadget," ucap pelantun "Maju Mundur Cantik" tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ladang Pahala

Saat ini, Syahrini juga sangat menikmati perannya sebagai seorang istri. Apalagi, dalam islam pernikahan merupakan ibadah dan salah satu ladang mencari pahala.

"Kita orang muslim setelah nikah banyak ibadahnya. Apa yang dilakukan pahalanya berlipat ganda dan itu yang aku amani saja. Jadi enakan setelah nikah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini