Sukses

Syahrini: Enakan Sudah Menikah

Menyandang status istri Reino Barack, Syahrini mengaku bahagia.

JawaPos.com, Jakarta - Menyandang status istri Reino Barack, Syahrini mengaku bahagia. Meski ada perubahan, baginya bukanlah hal yang berat.

Salah satu perubahannya hanyalah tak lagi bisa bangun sesuka hati. Syahrini harus bangun lebih pagi lantaran menyiapkan kopi untuk Reino Barack.

"Yang berubah kebiasaan bangun pagi. Biasanya bangunnya sesuka hati. Suami harus ngantor, kita harus menyediakan kopi," terang Syahrini, saat acara bincang bersama Shopee, di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Sebagai istri yang baik, Syahrini juga mulai mengurangi kegiatannya. Ia harus menemani sang suami di rumah.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pusing

"Intensitas kerja dikurangi. Biasanya tiga kota, sekarang tinggal satu karena ada yang menunggu di rumah," lanjut Syahrini.

Namun, Syahrini tidak memusingkan perubahaan dalam kehidupannya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ibadah

Sebab, baginya menikah adalah suatu ibadah. Bagi pelantun "Restu" ini ia juga harus mengikuti kemauan suami, dan itu adalah suatu kewajiban.

"Sebetulnya dua-duanya enak, tapi kalau muslim kita sudah menikah banyak ibadahnya. Aku mengimani itu, jadi enakan udah nikah," tutur Syahrini. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.