Libatkan Music Director Opick, Djoko Antik Yakin Lagunya Disukai Para Jomlo

Oleh Hernowo Anggie pada 03 Apr 2019, 05:00 WIB
Djoko Antik

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Indonesia tak pernah sepi dari para penyanyi pria. Salah satunya sebut saja Djoko Antik yang baru-baru ini merilis single terbaru berjudul "Penantian".

Lagu "Penantian" menceritakan tentang kerinduan dan keinginan seseorang yang begitu besar untuk memiliki pendamping hidup. Lagu bernuansa pop ini ditulis sendiri oleh Djoko Antik.

"'Penantian' ini dibuat berdasarkan banyaknya curhatan dari teman-teman di sekitar saya," jelas Djoko Antik kepada wartawan, baru-baru ini.

Tak makan waktu lama, proses pembuatan single pop perdana Djoko Antik ini berlangsung hanya dalam waktu tiga hari. Pengerjaan musik dan take vocal dilakukan di RMS music studio Jakarta.

2 of 3

Video Klip

Djoko Antik
Djoko Antik. (Istimewa)

Lagunya dibantu oleh Thomas sebagai mucis director, sosok yang sering mengerjakan lagu-lagu Opick, Oly Winner, Sandy Canester, dan lain sebagainya. Lagu ini menjadi lebih sederhana agar mudah diterima oleh semua kalangan masyarakat.

Video klip "Penantian" bisa dilihat di Youtube channel Djoko Antik. Penggarapannya dibuat dalam waktu satu hari syuting, berlokasi di Ciawi, Bogor.

"Meskipun banyak kendala seperti hujan yang enggak berhenti, namun Alhamdulillah akhirnya bisa diselesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan," ujar Djoko Antik.

3 of 3

Diterima Semua Kalangan

Djoko Antik
Djoko Antik. (Istimewa)

Djoko Antik berharap semoga lagu single perdananya ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat.

"Mudah-mudahan banyak yang suka dan bisa mewakili para Jomblowan dan Jomblowati yang masih menanti seorang kekasih atau pendamping hidup," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by