Ibunda Khawatir dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Santai

Oleh Liputan6.com pada 03 Apr 2019, 10:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2019, 23:13 WIB
Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar akhirnya buka suara perihal kekhawatiran ibundanya, Fanny Bauty, terhadap Irwansyah. Fanny sempat menduga Irwansyah bakal meninggalkan Zaskia karena hingga hari ini putrinya belum juga hamil.

"Ah tidak, mama mah drama," kata Zaskia Sungkar saat acara Indonesia Fashion Week (IFW), Jakarta, Sabtu pekan lalu.

Menurut Zaskia, ibundanya memang ingin mereka segera dikaruniai momongan. Padahal, kakak kandung Shireen Sungkar ini menjalani kehidupan keluarga dengan santai bersama Irwansyah. Meskipun mereka tak kunjung diberi momongan.

"Mungkin ini saja kemauan dari mama (biar cepat hamil). Mama kan ingin aku sama Irwan benar-benar serius. Karena aku sama Irwan tidak serius untuk program (memiliki momongan)," kata Zaskia Sungkar.

2 of 2

Program Bayi Tabung

[Bintang] Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar dan Irwansyah tetap bersykur meski belum dikaruniai momongan (Instagram/@zaskiasungkar15)

Meski menjalani kehidupannya dengan santai, Zaskia Sungkar mengaku serius ingin menjalani program bayi tabung. Terutama setelah mendapat saraan dari sejumlah teman seperti Nagita Slavina, Tya Ariestya, dan sang adik, Shireen Sungkar.

"Kayaknya kita masih enjoy banget berdua. Kalau memang sudah waktunya kita dikasih, ya kita akan dikasih. Aku tahu memang harus ikhtiar. Makanya mungkin jalan Allah, dikeroyok sama tiga orang itu, akhirnya bismillah, dan aku sudah bilang ke Irwan," tuturnya.

(Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by