Sukses

Nikita Mirzani Senang Banyak yang Melaporkan Dirinya ke Polisi

Nikita Mirzani mengaku santai ketika banyak laporan polisi kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani menanggapi banyaknya laporan yang ditujukan kepada dirinya. Dengan laporan itu, namanya pun menjadi kontroversi. Nikita pun mengaku santai ketika banyak laporan polisi kepada dirinya.

"Kontroversi ya nggak ada masalah sih. Sebenarnya kalau di luar negeri pun banyak yang lebih parah dari itu. Cuma kan kalau di sini pada cemen ya, dikit-dikit lapor," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2019).

"Kalau di luar negeri ketemu di jalan, tonjok, kelar, berantem di club, pecah-pecahan botol. Kalau di sini dikatain dikit, nggak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, nggak seru aja gitu," imbuh Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Musuh

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang punya banyak musuh. Beberapa waktu lalu sempat ia berseteru dengan mantan suaminya Indra Tarigan hingga akhirnya harus dibawa ke pengadilan.

Tak hanya itu ia juga pernah memberikan pernyataan tidak menyenangkan kepada Syahrini saat pernikahannya dengan Reino Barack. Tak hanya itu ia juga sempat berkomentar tidak menyenangkan juga pada pria yang saat itu sedang dekat dengan Gisel.

Semua itu ia lakukan terang-terangan, bahkan ia pun menanggapinya dengan santai. Janda dua anak ini merasa bahwa ia sama sekali tidak takut dengan orang.

"Niki diam nggak mau ladenin karena kalau diladenin memang itu maunya dia kan tapi lama-lama ya memang harus diladenin gitu. Jadi Niki tuh orangnya nggak pernah mau mulai duluan.

 

3 dari 3 halaman

Senang

Pernyataan-pernyataan kontroversi yang ia lontarkan akhirnya harus membawanya ke kantor Polisi. Sudah berapa kali Nikita Mirzani harus memenuhi panggilan Polisi untuk pemeriksaan. Ia pun juga menanggapi hal ini dengan santai. Malah menurutnya ini sebuah keuntungan baginya.

"Nggak apa-apa. Gue malah senang-senang aja dilaporin polisi. Jadi gue silaturahmi sama banyak polisi. Jadi kalau suatu saat gue ditilang gue tinggal telpon pak gue ditilang nih," ungkap Nikita Mirzani.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini