Mick Jagger Jalani Operasi Jantung Minggu Ini

Oleh Liputan6.com pada 02 Apr 2019, 14:20 WIB
6 Selebriti Dunia Ini Mengaku Lihat UFO

Liputan6.com, Los Angeles - Mick Jagger saat ini tengah menghadapi permasalahan kesehatan yang terbilang serius. Bahkan sejumlah laporan menyebutkan, sang vokalis yang berusia 75 tahun itu harus menjalani operasi jantung.

Mick Jagger dijadwalkan menjalani operasi penggantian katup jantung pada Jumat di New York City, dengan harapan pemulihan penuh.

Selepas pemulihan itu, Mick Jagger diharapkan bisa kembali melanjutkan tur yang sempat ditunda, paling cepat seusai musim panas, menurut laporan Drudge, Selasa (2/4/2019). Majalah Rolling Stone telah mengonfirmasi rincian yang diterbitkan oleh Drudge.

Page Six juga melaporkan bahwa stent atau pipa kecil, akan dipasang di jantung Mick Jagger. "Anda dapat kembali bekerja dalam beberapa minggu setelah prosedur seperti itu," demikian laporan Page Six mengutip sebuah sumber.

2 of 3

Tunda Konser

Pasca Ditinggal Kekasih, Mick Jagger Guncang Norwegia
Mick Jagger. (AFP/Terje Bendiksby)

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Mick Jagger memaksa The Rolling Stones menunda konsernya. Tur konser stadion Amerika Utara ini seharusnya berlangsung mulai 20 April hingga 29 Juli, seperti dilaporkan Variety.

"Kekecewaan besar bagi semua orang,” ujar gitaris Keith Richards dalam akun Twitter minggu lalu setelah pengumuman penundaan tur, “Tapi, segala sesuatunya harus diatasi dan kami akan segera menemuimu, Mick. Kami selalu ada untukmu!"

 

3 of 3

Sedih

Mick Jagger
Mick Jagger (Barry Brecheisen/Invision/AP)

Mick Jagger sendiri mengatakan bahwa ia sedih karena harus menunda tur.  "Aku benar-benar benci mengecewakanmu seperti ini. Aku hancur karena harus menunda tur, tetapi aku akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung sesegera mungkin. "

Sumber: Antaranews.com

Lanjutkan Membaca ↓