Sukses

Baru 1 Tahun, Anak Dewi Sandra Sudah Punya Jet Pribadi

Anak Sandra Dewi disebut-sebut telah memiliki jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terbaru datang dari putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis. Anak berusia satu tahun tersebut tengah jadi perbincangan hangat di media sosial karena disebut-sebut telah memiliki jet pribadi.

Hal ini diketahui dari unggahan kerabat Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Benyamin Ratu. Fotonya sendiri memperlihatkan Harvey yang tengah duduk di privat jet bersama tiga orang lainnya.

"Tepat jam 09.00 jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC," tulis Benyamin Ratu, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (02/04/2019).

Benyamin Ratu kemudian berharap semoga privat jet tersebut dapat memberi manfaat bagi keluarga Sandra Dewi juga Harvey Moeis.

"Selamat Harvey dan Sandra Dewi semoga memperlancar usaha dan bisnisnya. Tuhan memberkati #privatejet," sambung Benyamin Ratu dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi oleh komentar para warganet. "The real Princess and King enggak perlu koar-koar, nggak lebay, enggak banyak omong," kata @amel_iy.

"Alhamdulillah anak gue dibikinin pesawat dari kertas lipat aja girang ya sampai malam," tambah @ginasintyaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini